Tic-Tac
Please login first.


Ini forum untuk membahas game umumnya. Yang lain juga boleh.
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Latest topics
» ADT Listra Rekursif
by rama165 Mon Dec 13, 2010 2:23 pm

» Bandrek yang Menghangatkan dan Menyegarkan
by Alviss Sun Oct 24, 2010 8:43 pm

» AVACS LIVE CHAT
by De Luffy Sat Oct 23, 2010 1:01 am

» [HELP] Unity
by Alviss Fri Oct 15, 2010 8:38 pm

» Warna Forum "ROOM MASTER"
by Alviss Sat Sep 18, 2010 8:06 pm

» Cara Mengecek Hp Black Market
by Alviss Wed Sep 08, 2010 9:14 pm

» Program Buat Download Torrent
by adnan_ff Fri Sep 03, 2010 11:46 am

Links
Anime For Minna

Share | 
 

 Butuh Moderator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Yang Mana Forum Tic-Tac Yang Asli?
tic-tac
100%
 100% [ 6 ]
tic-tac
0%
 0% [ 0 ]
tic-tac
0%
 0% [ 0 ]
tic-tac
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 6
 

PengirimMessage
adnan_ff
Admin
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 27.06.10
Age : 19
Lokasi : Di atas pohon mangga.

PostSubyek: Butuh Moderator   Mon Jun 28, 2010 3:53 pm

Pengumuman....!!!! Dibutuhkan 4 orang moderator.....!!!!!!!

Tugas:-Mengatur Forum2.
-Memantau pelanggaran2 yg dilakukan member.
- dan juga tentunya AKTIF di forum.....

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tic-tac.fullforums.org
Alviss
Admin
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 02.07.10
Age : 21

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Fri Jul 02, 2010 4:19 pm

Gini Adnaff, sorry klo ngelanggar kan masih newbie ( Ejek )
Wa boleh gag jadi admin disini dan kamupun boleh jadi admin di forumku Twisted Evil kalo gag boleh jadi momod juga gak papa Cool Ogeee!!!


Regards,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adnan_ff
Admin
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 27.06.10
Age : 19
Lokasi : Di atas pohon mangga.

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Sun Jul 04, 2010 5:55 pm

Boleh deh...jadi admin....nanti saya jadiin admin...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tic-tac.fullforums.org
Alviss
Admin
avatar

Jumlah posting : 24
Join date : 02.07.10
Age : 21

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Thu Jul 08, 2010 3:55 pm

Hei...
Gimana dengan perjanjiannya...
Katanya mau jadiin admin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adnan_ff
Admin
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 27.06.10
Age : 19
Lokasi : Di atas pohon mangga.

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Thu Jul 08, 2010 7:55 pm

lw udh gw jadiin admin yakk...!!! tinggal moderator yg saya bingung....blm ada2 jg..... Wc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tic-tac.fullforums.org
ninja nyemplung
Moderator


Jumlah posting : 12
Join date : 14.08.10

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Sat Aug 14, 2010 7:08 am

aku daftar

thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raven
New Member
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 12.08.10
Age : 21
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Mon Aug 16, 2010 10:35 am

aku mau jadi moderator Gaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rama165
Moderator
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 14.08.10

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Mon Aug 16, 2010 4:17 pm

Sya daftar jadi momod .. Ogeee!!!
hehe boleh gak?

Ogeee!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aegis
Admin
avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 12.08.10
Age : 23
Lokasi : Di bawah kolong jembatan :D

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Mon Aug 16, 2010 5:34 pm

wow,
banyak bgt yg pengen jadi momod...
oke, anda semua dijadikan waiting list dulu
semuanya ditentuin adnan nanti oke ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha-S
Moderator


Jumlah posting : 6
Join date : 22.08.10

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Sun Aug 22, 2010 4:50 pm

Daftar jadi momod Smile
Bole gak?
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adnan_ff
Admin
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 27.06.10
Age : 19
Lokasi : Di atas pohon mangga.

PostSubyek: Re: Butuh Moderator   Tue Aug 24, 2010 5:47 pm

ya udh......uchiha jd momod.....

momod udh ada 4 nih.....udh terpenuhi jd trit akan saya lock..

kalo butuh momod lagi saya buka lagi....

_________________
MERDEKAA!!!! Indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tic-tac.fullforums.org
Sponsored content




PostSubyek: Re: Butuh Moderator   

Kembali Ke Atas Go down
 
Butuh Moderator
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Dijual Motor Wayfarer Butuh Uang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Tic-Tac :: Berita :: Pengumuman!!!!-
Navigasi: